BiroTiket

Monday 19 August 2013

Abaikan saja :D

kadang gw ga ngerti apa yang Tuhan mau buat hidup gw, gw jauh dari Tuhan tapi gw tau Tuhan sayang banget sama gw, sampai hari ini ga tau kenapa, apa yang salah sama kehidupan gw, lingkunan gw atau emang gw yang salah, and you know what ? i dont know what problem happen to me until now.
gw berusaha baik ke semua orang dengan cara gw, tidak ada niat sedikitpun untuk menyakiti hati orang dengan lagi2 cara gw. heheheheee,,

gw cuma pengen semua ini berakhir dengan baik2 saja hanya itu saja kok tidak lain. semua akan berakhir dengan baik dan semua akan menemukan kehidupannya masing2 dan kebahagiaannya masing2 walaupun kita semua saling di pisahkan oleh jarak dan waktu. tapi satu hal yang saya tau dan pegang sampai saat ini.
kalian tau apa TUHAN KITA YESUS KRISTUS YANG AKAN SELALU MENJAGA KITA BAIK ITU SUKA DAN MAUPUN DUKA.

Jadi kadang gw pikir apa lagi yang bisa gw lakukan selain percaya bahwa Tuhan pegang Tangan kita semua dan tangannya yang lembut akan menuntun kita ke jalannya yang indah, damai, dan sejahtera.

buat papi dan mami maaf ya belum bisa menyenangkan hati kalian sampai saat ini
buat kakak  dan adik  jaga gladis dan carlis baik2 ya jadikan mereka anak yang takut akan Tuhan saja.
buat abang  jaga kakak nona baik2 sampai tua dan di pisahkan oleh maut
dan juga buat adik ipar, kamu harus jaga berto dan carlis baik2 sampai tua sampai maut yang memisahkan kita semua.

buat semua temen2 yang selama ini kita hidup bersama sudah seperti sodara, hilang dan pegi dan dateng silih berganti tapi kalian temen gw semua. Tuhan punya rencana yang baik buat kita semua. kenapa kita bertemen itu sudah jadi rencanaNya. dan satu hal yang saya tau itu rencana Tuhan itu selalu baik. :)


Amin.  

No comments:

Post a Comment